Tempat Asik buat nongkrong atau nembak gebetan di Jakata Pusat

06.39 Nurul Fitri 0 Comments

Jakarta emang selalu macet bikin kesel. Namun apa daya kita warga Jakarta yang sudah biasa sama hal kayak gitu. Pengen dong nyari tempat nongkrong yang asik sekedar melepas penat atau nyari suasana baru. Udah nemu tempat yang asik buat hangout atau sekedar bersantai sejenak?? Nah kalo belum kebetulan banget nih karna Nurul punya beberapa tempat yang recommended so cekidot..


 1. The Awan Lounge

Cafe bar yang berlokasi di Kosenda Hotel, Jl. KH Wahid Hasyim No. 127, Tanah Abang, Jakarta ini wuiihhhh keren mba bro gimana enggak begitu kita sampai di depannya saat memasuki cafe kita disuguhi pemandangan yang apik, kita harus naik tangga yang di bawahnya kolam ikan koki yang gede gede dan warnanya itu keren deh. Begitu masuk cafe tatanan cafe yang nyaman dengan padu padan warna merah coklat dan krem membuat beda tempat ini. Tapi waktu itu ka Yudi ngajak buat nongkrong di roof top. Kita naik lift dan turun di lantai 8 dilanjutkan dengan naik tangga sekitar 15 anak tangga. And here we go tempat yang cozy asik cool, apalagi yah, dan asri. Kenapa dibilang asri, karena The Awan Lounge membawa gaya back to nature. Kebetulan waktu kesana bulan sedang purnama dan itu menambah suasana yang romantis. Pas banget tuh kalo lagi jalan sama gebetan pasti langsung ditembak haha. 



 2. Goedkoop 

Letaknya di Jalan Bendungan Hilir Raya No.62, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10210, Indonesia lengkap kan alamatnya, kebetulan tadinya di tempat deket sama kost sekarang udah pindah kost, lah malah curhat. Nurul ulas yang tempat ini ala ala Belanda, dari tatanan ruang makanan bahkan konsep pemberian bill ala ala Negara kincir angin. Dan pastinya full wifi lumayan kan buat blogwalking. Ok udah beberapa kali kesini dan tempat ini selalu ramai sama manusia manusia remaja atau bahkan yang sudan dua puluh sekian. Saking buat santainya ini tempat ada beberapa pengunjung yang lama banget nongkrong disini, tapi itu enggak masalah kok selama dia mesen iya kan. Yang unik banget seperti yang Nurul jelasin tadi saat kita minta bill kita dikasih sepatu ala ala Belanda dan di dalamnya ada bill, konsep yang beda memang. Untuk List Menu sangat gokil itu gede banget yah sekitar 35x50 cm kali entah berapa ukuran pastinya. Tapi sejauh ini itu tempat yang asik buat nongkrong. Kalo mau seru katanya dateng ke tempat ini sekitar jam 5 sore biar dapet spot yang bagus liat sunset. Tapi kemaren Nurul dateng malam dan enggak kalah keran kok, kita menikmati suasana Jakarta di malam hari.



Itu adalah 2 tempat yang wajib dikunjungi kalo ngaku anak gaul versi Nurul asik buat nongkrong, yah tapi Nurul yakin masih banyak tempat asik lainnya. Paling enggak tempat ini wajib kalian datangi untuk sekedar menjadi saksi mata. Dan perburuan tempat keren buat nongkrong atau sekedar membuka si pinky tik tik tik masih berlanjut!!

OK Sekian ^,^

0 komentar:

Silakan saran dan koreksinya. Mulutmu adalah harimau mu, tulisanmu dalah pancaran hatimu