Rezeki Mah Enggak Kemana

00.39 Nurul Fitri 21 Comments

Selamat Senin, walaupun bacanya nanti bisa hari Selasa, Rabu, Kamis, Jum'at, Sabtu ataupun Minggu itu nama-nama hari. 
Lebaran bentar lagi yah, puasanya udah tinggal dua minggu. Rasanya udah kangen banget sama kota yang namanya Yogyakarta kota sejuta rasa. Tapi aku enggak mau cerita tentang Yogya. 

Rezeki itu kan banyak jenisnya, ada yang kesehatan, panca indra, sandang, pangan, dan papan. Alhamdulillah, udah bersyukur belum hari ini? jangan lupa untuk selalu bersyukur. 
Karena dengan kita bersyukur Allah akan menambah nikmat yang sudah kita peroleh. Aku udah buktiin sendiri, dari mulai mengucap kalimat sakti dipagi hari saat masih bisa membuka mata, bernafas, berjalan, dan merasa. Sungguh itu nikmat yang tiada tara. Allah tentunya juga mencintai umatnya yang senantiasa memanjatkan syukur. 

Apalagi bulan ramadhan seperti ini, pahala kita dilipat gandakan. Beribadahnya juga jangan sampai lupa yah. Ingat besok kita masih bisa ngerasain semua nikmat ini lagi atau malah sudah dapat panggilan dari Sang Pencipta.

Di bulan Juli yang manis ini rasanya rezeki ngalir terus. Dari pertama jual hp, terus dapet gaji+thr+bonus terus barusan ada yang bayar hutang. Masya Allah rasanya itu hemh lebaran tahun ini itu hidup banget. 

Sebenarnya enggak melulu tentang uang yah yang namanya rezeki itu. Bisa dipertemukan dengan mantan salah satunya itu kan juga rezeki, bisa ketemu calon pacar lebih rezeki, ditembak terus jadian dan naik pelaminan itu namanya jalanin sunnah Rasul Aamiin.

Tanggal 4 kemarin ketemu temen lama (dibacanya mantan gebetan) sewaktu sekolah dulu. Kenapa yah yang namanya mantan itu jadi tambah cakep, apa maksudnya dia mau buktiin gini, "Aku bisa kok hidup tanpa kamu dan akan aku buktikan suatu saat nanti kamu akan menyesalinya!" . Dan serius itu efek abis nonton FTV kemarin yang drama banget. Tapi kita sendiri aja kalau udah jadi mantan emang tambah rajin perawatan yakan jadi cewek. Banyak kok yang bilang kalau aku tambah manis (maksa banget sih).

Oh iya, baru inget kalo menyambung tali silaturahmi itu juga memperlancar rezeki kan, jadi kalau ketemu sama yang namanya mantan enggak boleh cuek, disapa seperlunya aja terus kenalin deh cowok baru kita. 

Tapi enggak boleh terlalu senang juga, karena kita dianjurkan untuk tidak berlebihan. Secukupnya saja. Sedih abis putus yah biasa aja, enggak usah sampe nangis tiga hari tiga malem puasa makan dan minum seminggu. Hellow!! coba cari yang lain di bumi enggak cuman dia seorang masih banyak kok yang bisa lebih baik dan mengerti terima kamu apa adanya. Ya gitu kalau kata Kobe. Jadi coba inget-inget siapa yang pernah putus terus galau? Bikin postingan galau, liat socmed mantan mulu tiap hari itu enggak akan merubah keadaan. Kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang bisa merubah. Emang power rangers yang punya jam ajaib terus bisa langsung berubah. 

Kalau emang sudah enggak jodoh mau diapain lagi kan enggak bisa maksain perasaan. Mending diikhlasin terus di jual deh di situs jual beli yang udah menjamur sekarang. 
Yuhuuuu dan sekarang sudah jam 14.31 setengah jam lagi pulang kantor.

Intinya hari ini mah mau saling mengingatkan aja jangan lupa selalu bersyukur atas apa yang kamu punya, mungkin di luar sana ada yang ingin menjadi seperti kamu. Mana tau kamu ternyata banyak fans-nya dan jadi panutan buat mereka. Aku bukan mau bersikap bijaksana atau bagaimana, karena aku pun masih belajar ini semua. 

Jadi semangat sekolah, libur, kerja, kuliah atau nglayap pokoknya selalu semangat!! Dunia ini sepi tanpa kamu, jadi jangan bermurung diri.


Terimakasih sudah berkunjung dan membaca. Semoga bermanfaat. 
Salam Manis.

21 komentar:

  1. yups bener mba, palinga males kalau udah denger kata gini "Aku gaa bisa hidup tanpa kamu" pas putus eh ternyata dia masih hidup, katanya gaa bisa hidup tanpa kita :D :D #NoLebayAgain -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba Alya, hohoo
      Pengalaman banget kayaknya. ^,^

      Hapus
    2. bukan pengalaman, tapi ngedenger aja dari cerita temen2 cowo sama cewe :D :D

      Hapus
    3. Iya si mayoritas emang kayak gitu hohoo ya semoga abis baca ini bertambahlah cara merubah mindset tentang hal itu *.*

      Hapus
    4. Hmm dewi kamu juga suka ngefly kan kalau cowokmu bilang gitu :D haha

      Hapus
  2. segitunya.. ntar muncul lagubaru "mantan juga manusia"

    BalasHapus
  3. oke fix mulai sekarang,kalau ketemu mantan nggak bakalan lari hohoho

    BalasHapus
  4. Hmm, apa iya gue banyak fans-nya? Hmm...

    Oke, gue bakal bersyukur menjadi diri sendiri. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kayaknya sih banyak l, Yog fans kamu mah hohoo

      Bah gitu dong, jangan galau gegara loker, mending nyiptain loker :D

      Hapus
  5. Kalo ngikhlasin sesuatu segampang ngomong 'yaudah tinggal ikhlasin aja', di dunia ini pasti nggak ada orang galau mulu di socmed dll.
    Haha

    Yang penting itu sebenernya niat dari pelakunya sih mau serius move on apa mau menggalau bersama kenangan mantan~

    BalasHapus
  6. begitu juga dengan jodoh ya mbak.
    kalau jodoh takkan kemana :-)

    BalasHapus
  7. setujuh banget. Pernah ngejar ngejar sesuatu tapi karena belom rejeki ngga bisa dapet padahal sudah mengerahkan berbagai cara. terus lagi ngga kepengen dan usaha biasa aja malah dapet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Dodon, makanya kita mah harus biasa-biasa aja dah. Enggak boleh berlebihan =D

      Hapus

Silakan saran dan koreksinya. Mulutmu adalah harimau mu, tulisanmu dalah pancaran hatimu