Selamat Ulang Tahun Ady

22.21 Nurul Fitri 2 Comments

Happy 21st Ady


Matanya masih ngantuk buat ngetik ini, tapi kalau enggak ngetik rasanya pengen ngetik, terus gimana yah, yaudahlah lanjut ngetik aja. 

Awalnya pulang ngampus kemaren jam 6 sore, harusnya pulang jam 5, berhubung jalanan depan kampus masih rame banget jadi nungguin sepi dulu. 

Singkat cerita, malam ini mau kasih surprise cake buat si Ady temen yang gokil, saling bully dan udah ngertiin banget. Dengan si Sexy, berkelana ke Benhil nyari toko kue. Toko pertama yang didatengin itu Mamilin cake sebelah Kanpus BRI, tulisannya masih open, langsung dong banting setir belok. Tapi begitu masuk ke toko kue dibilang, "Mba, maaf sudah closing.". Apa daya mau bilang tapi di depan masih open mas, kue nya udah di rapihin, udah enggak ada lagi di display.

Daripada wasting time langsung lanjut sama si Sexy muter arah ke Teras Benhil. Beruntung masih buka Ah cake. Tapi begitu sampai ke dalam toko (tenang, beloman tutup kok) kuenya tinggal 1 jenis dan 1 buah aja. 

Enggak ada pilihan lain, seperti hatiku yang sudah terlanjur berlabuh padamu. Aduh mulai enggak fokus nulisnya. Lanjut aja lah, di sini langsung naik ke lantai 2 dan request tulisan di kuenya. 

Lumayan lama juga nunggunya berhubung toko masih rame. Seenggaknya masih tersisa bangku dan bisa mengistirahatkan kaki sejenak. 

Belum selesai sampai disitu, begitu selesai kue diberi tulisan langsung lanjut sama si Sexy ke kost naro kue di kulkas dan lanjut buka si pipin buat nulis http://nurulfitt.blogspot.com/2015/04/kenapa-matahari-ini-malam-minggu-yah.html. Lihat jam ternyata sudah jam setengah 11 malam, langsung aja yang ternyata tadi pulang kuliah beloman mandi, jadi mandi malam - malam. Tapi enggak pakai kembang 7 rupa. Cukup pakai sabun aja hahaha. 

Selesai rapih - rapih langsung cuzz eh apasih istilahnya, ya intinya mah langsung menuju rusun Petamburan udah janjian sama Ka Yudi. Tapi naas, ternyata jam di kamar di lebihin 15 menit dan sampai rusun ternyata masih jam setengah 12. Walhasil nunggu dulu di parkiran sampai jam 11 lewat 50 menit baru naik ke atas. Langsung nyiapin cake, lilin dan waktu udah pukul 00.00. Its your day Ady, sayang kamera ka Yudi lagi di ala - ala anak muda yang pakai efek. Ouppss maaf ka Yud :))



Ya gitulah hubungan pertemanan kami. Abis tiup lilin ka Obby ternyata baru nyampe, emang ka Obby mah hobby nya telat mulu. Nah inilah hasil narsis tralala trilili ala - ala.


Dari kanan ke kiri dibaca Ka Yudi, Nurul, Ady, Ka Obby

Ouupps maaf ya Ady kadonya enggak dibungkus yang penting sepatu yang dipengenin didapat juga. :))

Dari kanan ke kiri dibaca Ka Yudi, Nurul, Ady, Ka Obby.

Foto yang ini, kantong matanya punya kantong mata lagi. Segaris deh ini rasanya. 

2 komentar:

  1. wah nunggi kuenya aja deh hehhe, lam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yah udah habis mba,
      hehe iya salam kenal juga mba Gusty :)

      Hapus

Silakan saran dan koreksinya. Mulutmu adalah harimau mu, tulisanmu dalah pancaran hatimu