00.39 Nurul Fitri 6 Comments

OOTD 10 April 2015

Happy Friday all of you guys,

Tema di Jum'at ini adalah biru ceria. Seperti biasa Gue mix and match isi lemari, berhubung rok biru ini udah lama enggak dipakai, makanya hari ini niat banget pengen pakai.

Dibilang berani tabrakin warna iya banget. Karena motto Gue itu warnai hari Lo dengan apa yang Elo rasakan saat itu.

Outfit itu adalah pancaran hati atau apa yang kita rasakan. 
Nah, ok lanjut jadi yang Gue pakai di Jum'at ini, mulai dari atas;

1. Jilbab paris segi empat 
Jilbab warna biru laut dengan pamakaian simple sehingga pandangan akan fokus pada rok yang dipakai.

2. Kemeja hitam polos
Pemilihan kemeja ini masuk kedalam motif rok yang ada garis bentuk segitiga. Model kemeja ini sebenarnya simple dengan bahan sifon sehingga tidak membuat kita merasa panas.

3. Rok Motif
Gue orangnya emang sedikit abstrak tapi hal ini yag bakalan jadi identitas Lo saat berekspresi. Bahannya Gue lupa namanya tapi adem aja pemakaiannya model straight skirt ini bikin kita lebih tinggi keliatannya sama kaki kita terbentuk jenjang.

Untuk asesoris yang Gue pakai dari kalung, saat ini Gue pilih kalung manik - manik warna biru senada dengan jilbab Gue. Maksudnya biar enggak terlalu kosong karena kemeja yang Gue pakai itu polos. 

Next, ikat pinggang. Sebenarnya ini itu adalah dasi yang dari bajunya. Berhubung bajunya agak kegedean sama Gue, yaudah Gue inisiatif buat dijadiin ikat pinggang. Clutch yang Gue pakai warna coklat motif garis biar lebih mantab!.

OK itu yang mau Gue ceritain tentang OOTD tanggal 10 April 2015. 

Thanks yah udah mau baca corat coret ini. Have a great day :))

6 komentar:

  1. Balasan
    1. iya si kadang kadang tapi :)
      thanks komen nya :))

      Hapus
  2. Roknya kalau saya pakai, cocok ga ya? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih enggak pantes yah, tapi kalau pink kayaknya cucok :))

      Hapus
  3. Itu maksudnya apa, Rul? Pamer aipon? Hahahaha.

    Rok motifnya kurang kalo menurut gue. Hmm, warnanya agak gimana gitu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. bukan pamer eipon Yog, cuman ngeliatin aja *eh


      kurang motif yah?? leopard keren kali yah, warnanya kayak gitu gimana dah??

      Hapus

Silakan saran dan koreksinya. Mulutmu adalah harimau mu, tulisanmu dalah pancaran hatimu